VISI MISI DESA SRIWEDARI

Visi Desa Sriwedari

Menuju Desa Sriwedari yang Harmonis, Dinamis, dan Kondusif.

Misi Desa Sriwedari

Dengan mengedepankan persatuan dan kesatuan warga desa sriwedari,kami akan mengedepankan tiga langkah menuju Sriwedari yang harmonis, dinamis dan kondusif dengan cara sebagai berikut :

  1. Ngopeni, kami akan memelihara hak-hak seluruh warga desa sriwedari. Seperti hak menerima informasi yang jelas tentang pengelolaan seluruh dana yang masuk di desa sriwedari. Kemudian hak warga untuk mendapatkan pendampingan dari pemerintah desa, baik dari permasalahan hukum atau sosial dan lainnya.
  2. Ngayomi/ melindungi, kami akan menjaga agar semua infrastuktur tetap nyaman digunakan seperti infrastuktur jalan, akan nyaman untuk dilewati, baik jalan utama maupun jalan-jalan sempit masuk gang. Kami akan menjaga masyarakat agar tetap kondusif salah satu caranya yaitu memelihara perdamaian antar tetangga, dengan melihat permasalahan yang sering terjadi contohnya masih banyak warga desa sriwedari yang belum memiliki hak atas tanah yang dikelola, sehingga dapat memicu permasalahan atau perselisihan antar warga tetang batas tanah. Dikarenakan mahalnya pembuatan sertifikat tanah. Insyaallah kalau saya terpilih akan berusaha untuk mengajukan sertifikat masal yang sudah diprogramkan oleh bapak Presiden. Kami sering mendengar dan melihat informasi ini dari televisi. karena kami bukan orang pemerintahan oleh karena itu informasi kami dapatkan hanya dari televisi. Tetapi, apabila warga desa sriwedari memberi dan mempercayakan amanah kepada kami untuk memimpin desa sriwedari, insyaalah kami akan berusaha agar sertifikat masal itu bisa terwujud. Selain itu kami akan membimbing para pemuda dengan memanfaatkan fasilitas yang sudah ada seperti lapangan volly dengan cara mendatangkan pelatih agar bisa membina anak-anak atau pemuda yang mempunyai hobi olahraga voly menjadi pemain yang handal.
  3. Ngayemi/ memberikan rasa nyaman. Kami sadar setiap kebijakan yang kami ambil ada pro dan kontra di masyarakat, akan tetapi dengan meminimalisir yang kontra, kami yakin warga akan merasa nyaman, aman, dan tentram. Dengan me gedepankan 2 NGA diatas, saya yakin harmonis, dinamis, dan kondusif akan terwujud didesa Sriwedari.